Cara Menghilangkan Gambar Amplop di K Vision

Cara Menghilangkan Gambar Amplop di K Vision
Cara Menghilangkan Gambar Amplop di K Vision

Apakah kalian sedang bingung bagaimana cara menghilangkan gambar amplop di K Vision? Yuk simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui bagaimana cara untuk menghapusnya dengan mudah.

K-Vision adalah sebuah receiver atau decoder parabola yang begitu populer saat ini. Bagaimana tidak dengan menggunakan K-Vision anda sudah dapat menikmati tayangan televisi nasional secara gratis.

Decoder K-Vision sendiri juga dapat dibeli dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi, tidak heran apabila receiver yang satu ini cukup banyak sekali digunakan oleh berbagai orang untuk menikmati televisi.

Jenis-jenis decoder K-Vision sendiri cukup beragam, ada K-Vision Bromo, ada pula K-Vision Gol. Dari keduanya, anda bisa memilih sesuai dengan decoder atau receiver apa yang anda butuhkan yaa.

Gambar Amplop di K-Vision Gol

Namun, pada beberapa kasus, untuk receiver K-Vision Gol sendiri seringkali muncul gambar amplop pada layar. Tak jarang, sejumlah orang terganggu dengan kemunculan gambar amplop ini.

Gambar amplop di K-Vision sendiri sebenarnya tidak begitu penting. Biasanya jika amplop tersebut dibuka, terdapat pemberitahuan atau notifikasi terkait dengan paket siaran yang anda gunakan.

Sebetulnya, untuk menghilangkan gambar amplopnya sendiri sangatlah mudah dan tidak begitu sulit. Anda hanya perlu membuka pesan tersebut, kemudian gambar amplop akan menghilang dengan sendirinya.

Akan tetapi, setelah membukanya, sebagian orang mungkin pernah mengalami gambar amplop yang juga tidak menghilang dan merasa terganggu. Lalu, bagaimana cara menghilangkan gambar amplop di K Vision?

Cara Menghilangkan Gambar Amplop di K Vision

Untuk menghilangkan gambar amplop di K Vision sendiri tidaklah begitu sulit. Namun apabila anda masih belum mengetahui caranya, anda bisa langsung menyimak panduan selengkapnya berikut ini.

Begini cara menghilangkan gambar amplop di K Vision:

  1. Nyalakan decoder K-Vision yang anda gunakan
  2. Pada remot, pilih Menu
  3. Lalu, gulir ke kiri sehingga akan muncul banyak opsi atau pilihan
  4. Pilih menu Mail
  5. Selanjutnya, pilih pesan yang belum terbaca dengan menekan OK untuk membukanya
  6. Terakhir, tekan tombol keluar pada remotnya.

Nah, sebetulnya amplop yang masih tidak hilang setelah dibaca mungkin saja adalah notifikasi-notifikasi yang belum terbaca sebelumnya. Dengan cara ini, gambar amplop akan langsung menghilang.

Akhir Kata

Cukup gampang sekali kan bagaimana cara menghilangkan gambar amplop di K Vision tadi? Dengan menggunakan cara di atas, anda tidak akan lagi terganggu dengan logo amplop yang muncul di layar.

Mungkin hanya itu saja apa yang dapat tipstekno sampaikan pada kesempatan ini. Mudah-mudahan tutorial yang telah tipstekno sampaikan tadi dapat bermanfaat untuk anda dan membuat anda lebih nyaman ketika menonton tv.