Video Parakan 01 yang Lagi Viral, Video Apakah Itu?

Video Parakan 01 yang Lagi Viral, Video Apakah Itu?
Video Parakan 01 yang Lagi Viral, Video Apakah Itu?

Video Parakan 01 sedang masuk deretan pencarian terbanyak dan lagi viral saat ini. Namun masih belum banyak orang yang mengetahui apa isi dari video tersebut. Lantas, apa sih isi dari video tersebut?

Di media sosial, kini sedang viral sebuah video yang disebut-sebut dengan nama Parakan01. Jika kamu melakukan pencarian di Google, Parakan sendiri merupakan sebuah nama di daerah Indonesia.

Lebih tepatnya, Parakan sendiri merupakan sebuah Kecamatan Parakan yang terletak di daerah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, lalu apakah video Parakan01 ini ada kaitannya dengan daerah tersebut?

Banyak sekali orang yang penasaran dengan apa yang dimaksud dalam video tersebut. Mengingat nama Parakan01 ini belakangan mungkin kalian sering lihat atau dengar di media sosial.

Untuk mengetahui apa yang terdapat pada video tersebut. Yuk mari kita ketahui lebih lanjut tentang apa yang terdapat dalam video tersebut. Selengkapnya, baca artikel ini hingga akhir yaa.

Apa itu Video Parakan 01 yang Lagi Viral?

Video Parakan 01 yang lagi viral di media sosial sendiri berisi video dua sejoli yang sedang melakukan tindakan m3sum di ruang publik yang direkam oleh seseorang yang tengah berada disana.

Disebut-sebut sebagai video Parakan01 karena dalam video tersebut terdapat sebuah coretan dalam tembok tepat dilatarbelakang duo sejoli tersebut melakukan tindakan m3sum tersebut.

Belum diketahui pasti dimana letak terjadinya kejadian ini. Namun, hal yang dilakukan duo sejoli di ruang publik ini pun sontak menuai banyak respon dari masyarakat atau warganet yang melihatnya.

Hal ini pun lantas membuat sejumlah warganet geleng-geleng kepala. Karena apa yang dilakukan kedua sejoli ini dilakukan di ruang publik yang cukup terbuka bahkan banyak lalu lalang kendaraan.

Video Parakan01 Tersebar Luas di Media Sosial

Video Parakan01 sontak menjadi viral dan tersebar di berbagai media sosial seperti Twitter, WhatsApp, Telegram serta Youtube. Namun, hingga saat ini, belum ada tindakan dari penegak hukum setempat.

Perlu diingatkan kembali jika video Parakan 01 ini bukanlah konsumsi anak-anak. Jadi, jauhkan anak-anak dari menonton tontonan seperti ini karena cukup membahayakan untuk anak-anak kedepannya.

Nah, jadi itulah apa yang dapat tipstekno sampaikan pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan informasi yang telah tipstekno sampaikan tadi dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda.